Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 17 September 2015 11:29 WIB

Fraksi Demokrat Tolak Kenaikan Tunjangan Anggota DPR

Jakarta, HanTer-Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Syarif Hasan menyatakan, partainya menolak kenaikan tunjangan bagi anggota DPR RI.

"Saya pikir Partai Demokrat tidak setuju itu. Rakyat lagi sudah kayak begini. Rakyat yang paling susah saat ini. Pengangguran nambah, rakyat gak bisa beli, inflasi tinggi. Rakyat itu untuk makan saja susah. DPR  harus prihatin," kata Syarif di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Menurut Syarif, dengan apa yang didapatkan anggota DPR RI sekarang ini sudah melebihi dari cukup. "Cukup. Cukup. Kita harus prihatinlah. Demokrat intinya tidak sepakat," kata anggota Komisi I DPR itu.

Partai Demokrat dari awal prihatin dengan kondisi ini dan bahkan sudah mewanti-wanti. "Pemerintah itu harus fokus bekerja maksimal. Jangan tenang-tenang saja. Managemen pemerintah harus ditegakkan. Kedua, pemerintah harus tunjukkan bahwa mereka itu solid. Jangan ribut," ujar mantan Menteri Koperasi dan UKM itu.


(Ind)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats