Di Publish Pada Tanggal : Senin, 04 Juli 2016 23:00 WIB

SPBU di jalur Pantura Subang Dipadati Pemudik Sehingga Berdampak Kemacetan

Subang, HanTer - Di sepanjang jalur Pantura wilayah Kabupaten Karawang-Subang, Jawa Barat, pada H-2 Lebaran atau Senin (4/7/2016) malam, para pemudik khususnya yang menggunakan motor memadati sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), sehingga menimbulkan kemacetan.
 
Para pemudik tak hanya mengisi bahan bakar, namun juga beristirahat sejenak di sekitaran SPBU lantaran dinilai lebih aman, bahkan mereka juga mengisi perutnya yang kosong di warung-warung dadakan yang ada disekitar SPBU.
 
"Istirahat di areal SPBU relatif lebih aman, karena mendapat penjagaan dari polisi. Jadi kami memilih beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan kekampung halaman, " tutur Yana, pemudik yang menggunakan sepeda motor dari Bekasi tujuan Magelang.
 
Para pemudik beristirahat sambil jajan makanan ringan, minum kopi, dan tidur-tiduran di warung dadakan sekitar SPBU, akan tetapi di sekitaran SPBU banyak pemudik yang kedapatan sedang merokok, meski larangan merokok jelas terpampang di areal SPBU itu.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats