Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 19 November 2016 20:12 WIB

FOTO: Papua Anak Bungsu Ibu Negeri

Jakarta, HanTer - Pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno Rachmawati Soekarnoputri saat menghadiri acara Saresehan Kebangsaan bertema Sarasehan Kebangsaan "Papua Anak Bungsu Ibu Negeri", Jakarta, Sabtu (19/11/2016). 
 
Pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno Rachmawati Soekarnoputri (tengah), Staf Khusus Kepresidenan Lenis Kogoya (belakang) dan pendiri Papua Centre, Elang P. Oasis Rubra (kanan), menandatangani MoU, disela-sela Saresehan Kebangsaan bertema Sarasehan Kebangsaan "Papua Anak Bungsu Ibu Negeri", Jakarta, Sabtu (19/11/2016). MoU tersebut sebagai upaya memberikan kesempatan bagi pemuda Papua untuk melanjutkan Pendidikan di Universitas Bung Karno (UBK) sekaligus rencana membangun UBK di Papua, demi peningkatan sumber daya manusia di Papua, sehingga maju sejajar dengan daerah lainnya. Foto: Sopian/Harian Terbit
 
Dalam saresehan yang membicarakan berbagai persoalan yang dihadapi Papua sejak dipertahankan Soekarno hingga pemerintahan Presiden Jokowi. Salah satu pemasalahan yang muncul adalah rakyat Papua ingin lebih diperhatikan sehingga maju sejajar dengan daerah lainnya.
 
Pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno Rachmawati Soekarnoputri (tengah) bersama Ketua Institute Kepemimpinan Soekarno Ryaas Rasyid (kiri) dan Staff khusus Presiden Lenis Kogoya (kanan) menjadi pembicara dalam Sarasehan Kebangsaan di Jakarta, Sabtu (19/11/2016). Foto: Sopian/Harian Terbit
 
Dalam sarasehan juga ditandatangani MoU antara  Rahmawati, Perwakilan Ketua Adat Papua dan Kerja sama dengan Papuan Center, dengan memberikan kesempatan bagi pemuda Papua untuk melanjutkan Pendidikan di Universitas Bung Karno (UBK) dan membanguan UBK di Papua, peningkatan sumber daya manusia di Papua. 
 


(Sopian)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats