Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 08 Januari 2017 16:18 WIB

Di Depan 10.000 Kader Gerindra: Anies Janji Kembalikan Keadilan untuk Jakarta

Jakarta, HanTer - Rachmawati Soekarnoputri menghadiri rapat akbar kader partai Gerindra di Hal D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, (8/1/2017) untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Selain itu hadir pula mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Djoko Santoso yang mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Warga berdatangan dan memenuhi ruangan yang diperkirakan sebanyak 10.000 orang.

Anies dalam pidatonya mengatakan warga Jakarta jangan terkotak - kotak tapi harus bersatu warganya.

"Kami berdua kami akan mengembalikan keadilan untuk Jakarta," kata Anies.

Sementara Sandiaga mengatakan akan mengembalikan rasa percaya warga kepada pemimpinannya.

"Setelah kami menemui warga Jakarta dan banyak yang tidak diperhatikan oleh pemimpinnya. Insyaallah Pak Prabowo, Anies - Sandi akan lebih amanah dan mensejahterahkan rakyat," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).
 


(Anugrah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats