Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 11 Januari 2017 14:40 WIB

Ini Tiga Nama Calon Kepala Staf TNI AU Pengganti Agus Supriatna

Jakarta, HanTer - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo telah mengajukan tiga calon pengganti Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Agus Supriatna yang akan segera memasuki masa pensiun akhir bulan ini.

“Saya sudah mengajukan tiga nama calon pengganti KASAU yang memasuki masa pensiun. Tiga calon ini bintang tiga semua,” kata Panglima di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2016).

Ketiga calon pengganti KSAU yang diajukan ke Presiden itu antara lain Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito (Wakil Gubernur Lemhannas), Marsekal Madya TNI Hadi Tjahjanto (Irjen Kementerian Pertahanan), dan Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja (Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara).

Panglima TNI belum bisa memastikan kapan KSAU baru akan segera dilantik. Demikian juga siapa calon terkuat di antara ketiga kandidat pengganti KSAU Agus Supriarna itu. “Tergantung presiden, (tunggu) Keppres. Semua diajukan sama,” kata Gatot.


(Oni)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats