Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 12 Januari 2017 12:17 WIB

19 Titik Aksi Bela Rakyat 121

Jakarta, Hanter-- Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM-SI) akan menggelar Aksi Bela Rakyat 121 yang akan berlangsung pada Kamis, 12 januari 2017.

Aksi ini digelar secara serentak di 19 daerah di Indonesia, yakni di Aceh, Padang, Riau, Jambi, Palembang, Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung. Selanjutnya, Jakarta Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya. Kemudian Samarinda, Banjarmasin, Pontianak. Kemudian, Mataram, Gorontalo, dan Merauke.

Di kutip dari laman bemindonesia.or.id, Koordinator Pusat BEM Seluruh Indonesia, Bagus Tito Wibisono juga  menagih janji Jokowi saat pemilu 2014,  antara lain untuk menghilangkan dominasi asing, dan kami tak ingin menjadi kuli di negeri sendiri, distribusikan kesejahteraan, naiknya ekonomi hanya dirasakan para bangsawan.

Berikut seruan aksi bagi mahasiswa seluruh Indonesia: Bangun! Bersatulah! Ingatlah romantisme sejarah ketika mahasiswa menjadi pengontrol kebijakan pemerintah! Bangkitlah!, karena perlawanan adalah cara mendidik penguasa!

Ketika pemerintah angkuh bertindak, ketika parlemen tidur terlelap, ketika rakyat dijadikan tumbal dari kebijakan, maka turunlah ke jalan mahasiswa Indonesia! Merapatlah ke titik aksi terdekat!
 


(Danial)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats