Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 16 Februari 2017 21:05 WIB

Menpora Berharap IMORI Terus Kembangkan Olahraga bagi Kalangan Mahasiswa di Seluruh Indonesia

Jakarta, HanTer - Menpora Imam Nahrawi berharap Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) dapat menjadi wadah untuk mengembangkan berbagai aktivitas, ide baru dalam ilmu keolahragaan, baik itu menunjang keolahragaan maupun sport science. Hal tersebut diungkapkan oleh Menpora Imam Nahrawi kala menerima rombongan IMORI yang diketuai oleh Moh Krisna Desto di Kemenpora, Kamis (16/2/2017). 
 
Kedatangan IMORI ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memaparkan beberapa program organisasi yang didirikan dan dideklarasikan pada tanggal 12 Mei 2007 di Auditorium Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Surabaya tersebut. "Harapan saya IMORI bisa terus mengembangkan olahraga bagi kalangan mahasiswa di seluruh Indonesia," kata Menpora Imamn Nahrawi. 
 
Selain itu, Menpora juga berharap kehadiran jurusan atau program studi olahraga mempunyai peran penting untuk kemajuan olahraga di Indonesia. Mahasiswa olahraga mampu mempersiapkan diri dengan baik, tidak hanya selama perkuliahan tetapi hingga usai kuliah. 
 
IMORI itu sendiri dibentuk bertujuan untuk menumbuhkembangkan mahasiswa olahraga Indonesia yang berwawasan IPTEK keolahragaan, serta membudayakan olahraga dalam masyarakat dan menjadi  kontrol terhadap sistem keolahragaan nasional. 
 
“Keanggotaan IMORI sudah tersebar di sejumlah kampus. Mahasiswa olahraga tersebar di seluruh Indonesia di antaranya Yogyakarta, Jawa Barat, Jakarta, Solo, Semarang, Jawa Timur, Bali, Makassar, Gorontalo, Manado, dan Padang,” ujar Moh Krisna Desto.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats