Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 17 Februari 2017 11:57 WIB

Emirsyah Satar Jalani Pemeriksaan KPK Sebagai Tersangka

Jakarta, HanTer - Mantan Direktur Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar 09.00 WIB, untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat Airbus A330-300 untuk Garuda Indonesia dari perusahaan asal Inggris, Rolls-Royce.

Emirsyah yang mengenakan kemeja lengan panjang langsung masuk ke Gedung KPK tanpa mengeluarkan komentar apapun saat ditanyai wartawan.

Sementara Juru Bicara KPK menyatakan jika Emirsyah akan diperiksa sebagai tersangka dalam kasus pengadaan pesawat dan mesin pesawat untuk Garuda Indonesia. "Diperiksa sebagai tersangka," kata Juru Bicara KPK, Febri Dianysah.

Seperti diketahui, KPK menetapkan Emirsyah Satar dan beneficial owner dari Connaught International Pte Ltd, Soetikno Soedarjo, sebagai tersangka kasus suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat. Emirsyah diduga menerima suap puluhan miliar rupiah.


(Oni)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats