Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 14 Maret 2017 21:10 WIB

IXOR 2017, Dukungan Achilles Untuk Sungkar Bersaudara

Jakarta, HanTer – Achilles memutuskan untuk meneruskan dukungannya kepada Tim Pertamax Motorsport, yang dinaungi Rifat Sungkar dan Rizal Sungkar dalam ajang Indonesia X-treme Off Road Racing (IXOR) 2017 yang digelar di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Katharine Wianna, Marketing Manager Achilles mengatakan, dukungan tersebut diberikan melihat dari prestasi Tim Pertamax Motorsport yang memuaskan di tahun 2016.

“Dengan bangga, Achilles kembali mendukung tim yang dinaungi Rifat Sungkar dan Rizal Sungkar ini untuk terus berprestasi di dunia off road,” kata Katherine kepada wartawan, Selasa (14/3/2017).

Dalam sesi I IXOR 2017 itu, Rizal Helmy Sungkar dengan navigator Anthony Sarwono berhasil meraih posisi kedua dengan catatan waktu 13:59.286. Masuk di kelas G5.4, andalan dari tim Pertamax Motorsport ini mengendalikan Mitsubishi Pajero.

Berbeda dengan sang adik, Rifat Sungkar yang berduet dengan M. Redwan sebagai navigator berhasil meraih posisi ketujuh dengan catatan waktu 14:22.434. Mitsubishi Triton yang masuk di kelas G5.4 menjadi tunggangan mereka untuk merebut posisi juara.  

Meski capaian tak cukup baik, Rifat Sungkar menjanjikan kemajuan berarti di seri selanjutnya IXOR 2017 yang digelar di Sirkuit Speed Offroad Citra Mitra City, Banjarbaru.

“Untuk ban Achilles sebenarnya no problem. Hari ini memang saya yang berbuat salah. I’m sorry, thanks to Achilles. Bannya cocok dengan berbagai cuaca yang ada. Ban Desert Hawk AT di kondisi becek oke dan X-MT kemarin saya pakai di kering juga oke dan waktunya hampir fastest. Kombinasi yang bagus. Cuma hari ini not our day aja. Berharap semoga seri dua bisa develop mobil lebih baik lagi,” tutur Rifat Sungkar.

 


(Abe)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats