Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 12 April 2017 22:38 WIB

Istri Anggota Fraksi Demokrat Peduli Korban Longsor Ponorogo


Jakarta, HanTer - Musibah tanah longsor di Dukuh Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur mendapat perhatian khusus dari Persaudaraan Istri Anggota DPR RI (PIA) Fraksi Partai Demokrat 2014-2019.

Terbukti Rabu (12/4/2017) siang rombongan PIA Fraksi Partai Demokrat bersama-sama mengunjungi lokasi tanah longsor tersebut dengan membawa sejumlah paket bantuan bagi para pengungsi.

Pada kesempatan itu rombongan yang dipimpin oleh istri dari Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau  Ibas yaitu Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono tersebut disambut oleh Camat Pulung Sukadi, Kades Banaran Sarnu dan sempat melihat lokasi tanah longsor di Dukuh Tangkil.

Di pusat lokasi terjadinya longsor tersebut, Aliya sempat memimpin doa bersama untuk para korban bencana alam tanah longsor Ponorogo.

"Ini adalah cobaan dari Allah SWT yang harus dihadapi bersama, InsyaAllah ada kemudahan dibalik ini semua," ungkap Aliya.

Setelah dari meninjau lokasi bencana alam, Aliya bersama rombongan juga meninjau pembagunan Hunian Sementara (Huntara) bagi para korban longsor Desa Banara yang pembangunannya Huntara dilaksanakan oleh jajaran TNI.


(Safari)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats