Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 20 April 2017 15:58 WIB

Rizal Ramli: Euforia Kemenangan Pilkada Bisa jadi Tragedi Jika Tidak Ada Karya Nyata

Jakarta, HanTer - Mantan Menko Bidang Maritim, Rizal Ramli, meminta agar pemenang Pilkada DKI Jakarta untuk tidak melupakan janji-janjinya selama masa kampanye.

Rizal Ramli dalam Akun Twitter @RamliRizal, menyebutkan "Kemenangan kata-kata harus segera diikuti dengan program nyata yg bermanfaat untuk rakyat dan bangsa kita," ujarnya.

Bahkan, kecintaan rakyat terhadap pemenang Pilkada DKI bisa berubah menjadi tragedi jika janji-janji kampanye yang dikeluarkannya ternyata hanya isapan jempol.

"Politik romantisme, bagaikan cinta yg menggebu-gebu diawal, akan berakhir dgn tragedi jika tidak ditopang dengan karya nyata," sebutnya.

Selain itu, Rizal juga mengingatkan soal pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. "Jika ada yg ingin mengadu agama satu, suku, dengan lainnya, mereka telah mencederai tujuan kita berbangsa & hancurkan kedamaian," ungkapnya.


(Akbar)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats