Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 20 April 2017 22:46 WIB

Kunjungan Anies ke Ahok Sejukkan Jakarta

Jakarta, HanTer - Wakil Ketua DPR Taufik Kuniawan menilai kunjungan Anies Baswedan ke Balai Kota menemui Basuki T Purnama, menyejukkan suasana dan memberikan rasa tentram usai pemungutan suara Pilkada Jakarta putaran kedua.

"Kunjungan pak Anies ke Balai Kota paling tidak itu menyejukkan suasana hati, memberikan rasa tentram, rasa saling kembali utuh di Jakarta ini, dan kita kembali bekerja untuk masyarakat kita," ujar Taufik di Gedung Nusantara III, Jakarta, Kamis (20/4/2017)

Ia menilai kunjungan itu merupakan wujud rekonsiliasi secara langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat dan itu hal yang baik.

Taufik berharap pasangan Anies-Sandi yang memenangkan Pilkada Jakarta memberikan optimisme kepada masyarakat Jakarta.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh masyarakat DKI atas terselenggaranya Pilkada yang aman, tertib, lancar dan tentunya dengan dukungan penuh dari aparat TNI dan Polri sehingga terpilih Gubernur baru yaitu pasangan Anies-Sandi," ujarnya.

Politisi PAN itu mengapresiasi seluruh jajaran TNI dan Polri yang telah menjaga dengan baik pelaksanaan Pilkada Jakarta sehingga isu-isu yang sempat memberikan rasa khawatir di masyarakat terbukti.

Sebelumnya, Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan Basuki T. Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan melakukan rekonsiliasi antara pendukungnya saat gelaran Pilkada DKI Jakarta dengan pendukung Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Anies menjelaskan, rekonsiliasi dilakukan guna mempersatukan kembali masyarakat yang sempat berbeda pilihan dukungan saat Pilkada DKI Jakarta berlangsung.


(Zamzam)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats